Biodata Saya

 hay nama saya Nindia wingki astarin saya lahir    pada tahun 2000 27 februari,agama saya islam status saya sekarang sebagi mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Malang dan saya berasal dari lombok timur desa Sembalun saya di sini mengambil jurusan Manajemen.Desa saya di kelilingi banyak bukit disana suhu udaranya sangat dingin karena disana banyak bukit-bukit.Cita-cita saya sebagai orang sukses dan bisa bekerja di perusahaan supaya bisa membahagaikan orang tua .
  Saya berharap semoga saya bisa menyelesaikan perkulihan saya ini dengan tepat waktu dan mendapatkan nilai-nilai ujian yang sangat bagus dan sellau dalam lindungan pada allah SWT dan tetap selalu istiqomah.
 Jadi intinya pada perkuliah ini saya mengharapkan menjadi diri yang lebih baik dan berguna bagi sesama apa yang dibutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMM Inn

Rumah sakit UMM

Alsan memilih Jurusan