Rumah sakit UMM

   RUMAH SAKIT UMM
Peran rumah sakit di setiap daerah merupakan hal yang sangat penting, bisa dikatakan sama halnya dengan pentingnya sekolah. Rumah sakit merupakan tempat yang setiap hari selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk masalah kesehatan. Oleh karena itu, UMM tidak mau ketinggalan dengan peluang untuk membuka rumah sakit, guna membantu masyarakat sekitar dan sebagai fasilitas untuk mahasiswa. Rumah sakit UMM ini mulai dibuka pada tahun 2013 silam yang terletak di jalan Tlogomas yang tidak jauh dari Kampus 3 UMM.
Rumah Sakit UMM juga digunakan sebagai gedung kuliah untuk sebagaian mahasiswa Fakultas Fikes dan Kedokteran. Hal itu untuk memudahkan agar mahasiswa dapat mempraktikkan materi kuliah yang telah diajarkan. Gedung kuliah itu berada di sisi sebelah timur yang digunakan oleh mahasiswa Fisioterapi. Fasilitas yang disedikan di Rumah Sakit UMM juga sangat lengkap serta memiliki keamanan yang dijaga ketat oleh security dan pihak lainnya.

Salah satu hal yang dilebihkan untuk mahasiswa Fikes dibandingkan dengan mahasiswa lainnya adalah masing-masing mahasiswa Fikes diberikan kartu rumah sakit. Akan tetapi, mahasiswa non Fikes juga mendapatkan potongan biaya apabila dirawat atau chek up di rumah sakit dengan menyerahkan bukti  KTM. Oleh sebab itu, mahasiswa yang memilih kampus UMM memang mahasiswa yang sangat beruntung karena banyak disediakan fasilitas yang memadai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMM Inn

Alsan memilih Jurusan